Ini gw, Wisnu


Hallo, nama gw Wisnu Ari Susilo (udah tau mungkin dari nama blognya -___-") gw sekarang menginjak lantai di UNJ, baru masuk allhamdulillah keterima di Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan yang gw sendiri ngira gw bakal jadi guru TIK, tapi enggak men!! di TP gw malah bisa jadi ikut production house, kerja di perusahaan media, guru, dan kawan-kawan. Ngarep dapet PGSD, ehhh kecemplung lah saya di TP-UNJ ini ==". Oke, di sini gw mau ngenalin diri gw, bukan ngenalin jurusan gw *fokus*.

Back to topic, gw itu orangnya enjoy, banyak omong tapi tetep talk less do more :D, woles, kalem, dan gak terlalu banyak maunya. Lo tau raditya dika, poconggg, dan alit?? gw terobsesi buat jd mahasiswa gila kayak mereka, walalupun gw sebenernya udah bisa di bilang rada-rada stres yah, tapi gw tau tempat dan gak gigit kok.Gw udah 18 tahun dan akan melakukan annnive ke-19 Th, annive apa.. yaa annnive jomblo T___T, bukan berarti gw gak laku atau banyak pilih,, tapi karena gw itu yaaaa emmmm yaaa gitulah, pikir sendiri deh. Balik ke topik, gw tinggal di Bekasi, Hidup di Jakarta dan menetap akhir pekan di Tangerang (?) bingung?? yaa emang begitu siklus hidup sayah. Capek =="



Gw ini orangnya suka ExtraOrdinary kalo lagi naik motor, kenapa?? karena gw ngeliat orang-orang itu di motor itu pada diem, fokus ke depan, serius dan itu semua menurut gw enggak banget men!! sebelumnya, gw itu terkena virus yang di sebarkan sama Negeri tetangga yang jauh, Korea Selatan.. yah virus apalagi kalo bukan virus K-Pop, K-pop yah bukan K-Drama!! gw suka lagu2 K-Pop karena lagunya itu mantap, yaa karena genre gw Elektro, Hip-hop dan yang ajeb-ajeb. Balik lagi kenapa gw suka Extraordinary kalo di motor, gw kalo naek motor itu wajib pake headset, lebih mantep yang nyelup, kalo gw enggak make headset kayaknya naek motor jadi biasa aja. Sepanjang jalan gw dengerin lagu-lagu yang memancing gw buat joget dan gw melapiaskannya di jalanan, iya di jalanan! saat macet, lampu merah, lancar atau apapun. Apalagi kalo nagntuk berat, joget gw makin extrim kalo di motor, kadang-kadang sampe di klaksonin tukang TAXI (maap ya om ^^) Lo semua tau Mr.Simple-Super Junior?? tau kan joget tangannya yang khas pas di reff, gw ngelakuin itu di jalanan dan berakhir di liatin sama orang-orang yang lagi lewat. Mungkin dalam otak mereka "kasian anak muda ini, masih muda tapi sudah stres gara-gara gak bisa nerima kenyataan hidup sampe goyang-goyang abstrak di Motor". Dalam waktu dekat ini, gw punya project buat joget Oppa Gangnam Style di lampu mera terdekat.

Ke-extraodinary atau lo bisa nyebut "kelainan" gw itu gw bisa niruin suara kucing yang kejepit pintu super market, silakan di bayangin deh yah. Tapi dengan suara itu, gw selalu melerai pertengakaran dahsyat antar kucing di komplek gw. Lagi berantem, kejar-kejaran, gigit-gigitan, jambak-jambakkan, tampar-tamparan (ini kucing apaahh -__-") dan tiba-tiba gw mengeluarkan suara kucing gw, mereka seketika diem dan hening, dan kembali damai. Gw bangga udah nyelametin dunia kucing dari konflik.

Oiya satu lagi, gw itu punya sisitem perubahan badan yang dahsyat, kalo di bandingin kayak After dan Before, mungkin orang gak bakal percaya, kenapa?? gw pas zaman SMP itu gendut rata, botak, pendek, dan mungkin kalo di gelindingin itu mirip sama drum minyak. Pas zaman smp, gw itu idola, idola di cubitin sama cewek-cewek yang salah pengertian.. mungkin persepsi mereka pas liat gw adalah "ini siapa yang naro boneka beruang grizzly di kelas" dan persepsi itu menjadi kenyataan saat SMA, gw makin mirip beruang men!! itu karena gw ikut Volly, dari tinggi gw yang bantet, sampe bisa setinggi dan sebesar beruang grizzly, jadi cewek-cewek udah gak berani nyubit-nyubitin gw, takut di gigit mungkin, padahal gw herbivora -__-". Nanti bakal gw share foto SMP sama SMA. Bandingin men!! bandingin!! pasti ngira ini anak siapa, ini adeknya atau kakanya.

Daaan, 1 hal lagi, kenapa gw selalu dapet temen yang enggak bener, maksudnya di sini enggak bener itu gila, rada-rada stres, apa karena gw seperti ini jadi di kasih temen yang 11:12 biar nyambung kalo ngomong?? entahlah. Tapi buat lo lo semua yang punya temen gila atau rada-rada stres, lo musti bersyukur men! karena tanpa mereka hidup lo di kelas atau di manapun pasti flat, orang-orang extraordinary ini selalu hadir dengan ide-ide baru yang bikin lo ketawa sampe pegel. Gw jamin 100% kehidupan lo pasti penuh tawa kalo temenan sama mereka, karena gw juga kyk gitu dulu. Soal temen-temen gw, dari SMP-SMA-Kuliah nanti gw jelasin di bagian selanjutnya.

Mungkin sekian dulu, presentasi ehhhh pengenalan diri dari saya, maaf kalo terlalu pendek *sambit sendal* dan bahasanya yang rada-rada absurd, itu semua bukan faktor muka atau apa, tapi faktor kesengajaan. Sekian dan semoga perjalanan anda selamat sampai tujuan. Terima kasih. assalamu'alaikum Wr. Wb.

0 Response to "Ini gw, Wisnu"

Posting Komentar