My FRIEND*

okeee malaaaamm semuanyaaahhh,
di sini gw mau cerita tentang temen-temen gw yang sejalan sama gw, emm maksud gw sejalan ituuu rada-rada gila juga sama kyk gw. Okee di mulai dari 1 temen gw, temen pertama gw di SMA. Kenapa engga dr SMP, karena di SMP gw menjalani hidup benar-benar sebagai siswa rajin dan baik hati :D.



Temen gw di SMA ini namanya Rifqi (nama engga di samarin) awal kenal siih yah fine, baik, pinter dan mayan laah, tapi lama-kelamaan ada yang aneh sama ini orang (sorry ki ^^). Dia sering ketawa-ketawa sendiri dan ketawanya yang khas tuh bener2 khaas banget. Gaya omongan, tingkah laku yang ngagetin pokoknya semua kegilaan die itu paling-paling deeeh. Mungkin dari dia gw kena virus gila ini. Tapi sayangnya sekarang die udah engga di Jakarta, alias ngekost di Luar Kota, jujur gw suka inget masa-masa dulu pas dia ada di Jakarta, hal-hal gila semuanya *ngusap-ngusap aer mata* *sompreet siapa yg naro bawang di siniiiih!!!-..-*

Gw masih inget beberapa hal-hal unik dari si Rifqi. Dia suka ngepak-ngepakin pahanya kalo lagi di boncengin, jadi secara langsung gw yg lagi nyetir keganggu karena kaki gw di kepak-kepak *apaaalah namanya* dan dia  kalo nyetir motor suka jatoh ke kiri sendiri kalo lagi diem *sangat absurd -__-*. Si Rifqi juga punya adek yg sama anehnya sama kakanya. Pernah gw ngakak gara-gara adeknya koplok. Jadi begini, pada suatu pagi sang adek lari-lari dari lantai atas menuju lantai bawah (tanpa naga yaah, karena lari-lari gk mungkin pake naga* saat sampai bawah, sang kakak yaitu si Rifqi kaget, dan bertanya "ada apa gerangan ananda lari-lari di rumah" *tiba-tiba masuk Drama perang2an jaman dulu*
adeknya bales "adaaa kiriman malaikat dari atas!!", di bales sama si Rfqi "yeeehh apaan sih, coba liat siniih!!" daaaan pas di kasih liat itu hanya sebuah batu kerikil kecil.
"Yeeeeh blok, ini apaan,, batu kerikil begini di bilang kiriman malaikat" kata Rifqi.
"Tapi tadi ini jatoh dari langit" bales adeknya. Bener-bener adek kakak yang sangat mirip kan,, mirip kegilaannya -..-.

Temen gw yg laen di SMA cukup banyak yang gila juga, ada yg mukanya engga nyantai kalo ngomong, ada yang di hina terus *ini pasti ada di setiap sekolah*. Pokoknya mereka semua itu berharga buat kehidupan masa SMA gw, gw gak akan pernah nyesel punya temen-temen gila kyk mereka *netesin aer mata, kali ini tanpa bawang*. Thanks banget buat mereka, Rifqi yg dari awal SMA udah gila-gilaan bareng, Koco, Radit, Arip, Toto, Michael, Pieter, William dll I'm so Proud to be your friend :D.

Pesen gw siiih jangan pernah lo kecewain temen-temen lo dan jangan pernah lo nyia-nyiain kehadiran temen-temen lo, karena mereka udah berkonstribusi besar di kehidupan kita. Harga sebuah pertemanan itu sangat mahal. Gw lebih milih kehilangan pacar, dari pada kehilangan sahabat. Selalu hadir buat temen lo, mau sedih ataupun seneng.

udaaah itu ajaa, udah malem, saya mau tidur-tidur ganteeng. Besok lanjut ke My FRIEND (kampus) :D.

0 Response to "My FRIEND*"

Posting Komentar