Ide Gila dan Capek

Ini adalah kisah hidup gw pas zaman-zaman SMP atau zaman jahiliyah, di mana gw kenal sama yang emmm jangan di sebutin deh yah, pokoknya kenal sama yang engga bener-bener deh yah.

Pas gw SMP gw punya temen deket, 2 orang dan cowok semua (bukan homo yah) namanya Ipul dan Azie, suatu saat pas mau pulang sekolah, si Azie kebetulan pengen maen ke rumah gw, karena gw orangnya non-mainstream, si Azie gw tantang buat jalan kaki dari Klender sampe rumah gw di Bekasi. Kalo naek motor sih 30 menitan laah yah. Jaraknya kurang lebih 10 Km, dan itu gw tempuh dengan jalan kaki bareng Azie. Berdua. Keausan. Untungnya engga pegangan tangan.



Tapi gw akuin, dengan biasanya gw naek angkot dan saat gw jalan kaki, gw dapet kesimpulan. Pertama, pas jalan kaki dengan tujuan hemat uang malah bikin rugi bandar, karena dikit-dikit beli minum. Kedua, lebih seruu jalan kaki, bayangin hampir 2-3 jam di jalan, jalan di pinggir kerasnya kota metropolitan. Kenapa gw bilang lebih seru, karena gw dan Azie bisa gila-gilaan bareng di jalan lebih lama, cerita-cerita gila, melakukan kegilaan sampe ketemu orang gila beneran. Coba kalo di angkot, kita tinggal duduk manis sambil liat pemandangan terus kalo udah sampe kita ketok-ketok sambil bilang 'kiri bang, kiri". Halaaaaah itu terlalu biasa, gw pengen nyari suasana baru, makannye ide nekat dan sadis ini tercetus di otak gw.

Saran gw kalo yang pengen ngelakuin ini, coba bawa aer yang banyak biar gak usah beli-beli. Siapin bahan obrolan, ehh gak usah deng, karena dengan lo jalan selama lebih dari 2-3 jam gak mungkin lo engga dapet bahan omongan. Percaya sama gw, jalan kaki bareng temen itu seruuu banget, apalagi kalo lama jalan kakinya. Rasa kebersamaan dan kekompakannya tuh dapet, apalagi kalo ujan, beeeeeghhhh nambah pengalaman juga itung-itung. Dari pada naek angkot terus. Coba sekali-kali keluar dari garis kebiasaan yang di lakukan, jadilah yang Extra-ordinary. Keep spirit :D

0 Response to "Ide Gila dan Capek"

Posting Komentar